Beranda » Jawa » Bakso Enak di Jogja: Harga, Alamat dan Jam Buka

Bakso Enak di Jogja: Harga, Alamat dan Jam Buka

T Diposting oleh pada 6 Oktober 2018
F Kategori ,
b 2 komentar
@ Dilihat 125 kali

Tempatmakanromantis.com – Bakso Enak di Jogja. Kenal dengan makanan yang namanya bakso? Pasti kenal dong! Karena makanan yang satu ini memang kuliner nusantara yang digandrungi masyarakat.

Dar masyarakat kelas bawah, masyarakat menenang, hingga masyarakat kelas atas, dari yang miskin sampai yang kaya, makanan yang menyambungkan rasa dan selera dari berbagai macam golongan, agama, ras, dan budaya.

Bakso? Menjadi makanan yang nampaknya tak bisa luput dari ingatan cecap lidah. Dan kali ini Tempat Makan Romantis akan menginformasikan, tempat-tempat makan bakso enak di Jogja.

Seperti sebelumnya-sebelumnya, juga membahas tentang tempat makan bakso di Lampung, tempat makan bakso di Pringsewu, bakso super jumbo di Jakarta, bakso beranak di Jakarta, bakso enak di Surabaya, tempat makan bakso di Bandung, dan daftar tempat makan bakso lainnya yang tersebar di saentaro Indonesia Raya.

Dan berikut ini adalah daftar tempat makan bakso enak di Jogja yang bisa kalian kunjungi. Rangkuman ini berdasarkan ulasan netizen di google. Berikut daftarnya:

Tempat Makan Bakso Enak di Jogja

Berikut ini adalah daftar tempat makan bakso enak di Jogja, dari harga bakso, alamat tempat makan bakso enak di Jogja, sampai jam buka bakso enak di Jogja.

Seperti sebelumnya, Tempat Makan Romantis juga sudah merilis daftar tempat makan bakso di Jogja hasil ulasan netizen yang juga bisa disinggahi. Dan berikut beberapa daftar bakso enak di Jogja versi ulasan netizen di google:

1. Bakso Tengkleng Mas Bambang

Siapa yang tak kenal dengan Bakso Tengkleng Mas Bambang. Salah satu tempat makan bakso di Jogja yang buka setiap hari dari jam 09 pagi sampai jam 10 malam.

Tak hanya bakso, di Bakso Tengkleng Mas Bambang ini juga terdapat minuman jamu jawa. Selain itu, memiliki area parkir yang cukup luas, dan lokasinya yang strategis.

Jadi untuk menikmati rasa bakso yang mantap, harga bakso murah, dan enak, datanglah ke alamat bakso tengkleng Mas Bambang.

Alamat tempat makan bakso tengkleng Mas Bambang ini ada di Jl. Menukan No.4, Brontokusuman, Mergangsan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153 Infomrasi lebih lanjut bisa hubungi nomor telepon: 0856-0214-1182.

Okky Octoriawan dalam ulasannya di google mengatakan, makan iga di tempat ini juga enak dan murah. “Bakso dan mie ayamnya juara,” ulasnya di google.

Begitu juga ulasan netizen yang lain, selain bakso, tentu kuah bakso di tempat ini nikmat. Selain itu, tempatnya uynik dan memberikan pengalaman menyantap bakso serta mie ayam yang berbeda.

Baca Juga: Tempat Makan Enak dan Murah Di Malang Rekomendasi Netizen

Ulasan lain tentang Bakso Tengkleng Mas Bambang:

(+) Menu andalan aneka variasi bakso dan mie ayam, dengan menu khusus di tambahan tengkleng. Tersedia aneka minuman, saya suka es campurnya. Harga transparan dan sesuai. Pelayanan baik. Parkir mudah. Lokasi mudah dikenali, tepat didepan Superindo. Tempat duduk nyaman, ada sofa juga. Bisa pesan untuk dibawa pulang.

2. Bakso Enak Kutoarjo

Selanjutnya, Bakso Enak Kutoarjo. Tempat ini adalah restoran bakso enak di Jogja yang juga patut dikunjungi. Alamat Bakso Enak Kutoarjo ini berada di Jl. Sultan Agung, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, DIY.

Jam buka bakso enak Kutoarjo setiap hari dari jam 09 pagi sampai jam 09 malam. Nomor Telepon yang bisa dihubungi 0852-2839-0009. Berikut ulasannya di google oleh netizen pecinta bakso enak di Jogja yang satu ini:

“Rasanya spesial dan beda dari kebanyakan bakso yang ada di Jogja.”
“Ga kebayang mantab jiwa rasanya”
“Harganya memang agak sedikit pricey untuk anak kost tapi worth it sama rasanya.”

Ulasan Google lainnya juga disampaikan oleh Wahyudi Mertonadi. Menurutnya, boleh dibilang Bakso Khas Kutoarjo ini jadi salah satu Bakso favorite dirinya.

“Rasanya spesial dan beda dari kebanyakan bakso yang ada di Jogja. Tempat di Warung Bakso ini lumayan bersih, pelayanannya juga cepat dan ramah. Bisa dicoba ke sini, letaknya deket banget sama Pura Pakualaman,” kata dia.

3. Bakso Klenger Jogja, Bakso Klenger Ratu Sari Yogyakarta

Selanjutnya, bakso klenger jogja. Siapa yang tak mengenal tempat yang satu ini. Salah satu tempat makan romantis di Jogja yang memiliki aneka macam varian bakso.

Bakso Klenger Jogja pun punya dua cabang. Alamat Bakso Klenger 1 Ratu Sari Yogyakarta ada di Jl. Wahid Hasyim No.296, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Untuk jam bukanya dari jam 10 pagi sampai jam 09 malam. Nomor telepon yang bisa dihubungi di nomor telepon 0812-4621-1014.

Selanjuytnya, Bakso Klenger Ratu Sari Yogyakarta II alamatnya ada di Jl. Perumnas Mundu Saren Seturan, Caturtunggal, Depok, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Jam buka sama dari jam 10 pagi sampai jam 09 malam. Untuk menghubungi lebih lanjut informasi dan lainnya bisa di nomor telepon 0812-3274-8186.

Kedua tempat ini selalu ramai, karena memang admin yang pernah singgah juga mengakui, tempat ini adalah salah satu tempat makan bakso enak di Jogja.

Selain itu, harga bakso klenger Jogja ini juga murah. Jadi ramah dikantong dan tidak membuat kering. Tapi tetap kenyang. Ada banyak pilihan harga dan menu. Begitu juga yang diakui oleh para netizen dalam ulasannya berikut:

“Tempatnya keren, dapet banget suasana sejuk.”
“Tempat parkir luas untuk mobil dan motor, parkir 2k.”
“Tempat nya oke bagus dan nyaman tapi rasa baso terlalu nyenyak bumbunya”

Baca Juga: Talaga Sampireun di Jakarta, Berikut Alamat, Menu Makanan & Jam Buka

Ulasan Google lainnya disampaikan Hikari Tohari. Menurutnya, Bakso Klenger Jogja ini tempatnya nyaman sekali. Apalagi musholla-nya. Bersih, sejuk dan bikin betah.

“Serasa kembali ke masa lalu sholat di musholla yang berupa gubuk kecil terbuat dari kayu. Tempat wudhu wanita tertutup jadi aman dan tidak was-was,” ulasnya.

Selain itu, dituturkannya juga, ada banyak spot yang menarik untuk berfoto. Instagramable banget. “Baksonya enak dan harganya sesuai,” kata dia.

Selanjuytnya, pada penyajian juga tidak terlalu lama walaupun pelanggan sedang ramai. Pegawainya ramah dan cekatan jika diminta bantuan.

Begitu juga disampaikan Edo Fernando. Menurutnya, tempatnya unik dan bagus, baksonya juga enak dan banyak varian ukuran bakso, dari kecil – super besar (klenger). “Dijamin kenyang deh,” ulasnya.

4. Bakso Kota Cakman MALIOBORO

Ke empat rekomendasi yang Tempat Makan Romantis rillis adalah bakso kota cakman di Malioboro. Jadi ini adalah salah satu bakso enak di Jogja yang lokasinya ada di Jl. Malioboro.

Alamat bakso kota cakman Malioboro tepatnya berada di Jl. Malioboro No.65, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Jam buka tempat makan bakso di Jogja ini setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Nomor Telepon: 0878-3862-6726. 111 ulasan dan di antaranya sebagai berikut:

“Kedai baso Malang yang enak, cocok bagi lidah orang sunda…”
“Fasilitas wastafel, kamar mandi, baby chair. 👍👍👍”
“Kuliner yang patut di coba bila berkunjung ke Jogjakarta”

Ulasan Google lainnya disampaikan Wahyudi Mertonadi. “Yang bikin saya suka makan di sini karena banyak pilihan baksonya: ada bakso urat, bakso halus, bakso pedas, bakso kasar,” ulasnya.

Selain itu pelengkapnya, kata dia, ada mie, tahu putih, tahu bakso, bakso goreng, dan lain-lain. “Harganya memang di atas standar tapi rasanya lumayan enak. kebersihannya juga terjaga. semuanya tinggal pilih sesuai selera,” ulasnya.

Selanjutnya, disampaikan Awan Rachmat. Menurutnya, jika capek jalan di Malioboro dan lapar serta pengen makan yang segar, maka bakso Cakman pas untuk disantap.

“Tempatnya nyaman, berada di antara ruko-ruko di Malioboro kanan jalan kalo dari Mal Malioboro. Pas seberang Hotel Mutiara,” ulasnya.

5. Bakso Lombok Uleg Pak Di

Terakhir, ada bakso lombok uleg Pak Di. Salah satu restoran bakso enak di Jogja yang berada di kawasan Bantul. Jam buka bakso lombok uleg Pak Di ini setiap hari dari jam 10.30 sampai jam 21.00 WIB.

Alamat Bakso Lombok Uleg Pak Di ada di Jl. Bantul No.64, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142. Nomor Telepon yang bisa dihubungi 0877-3875-8987. Ulasannya sebagai berikut:

“Kalo ke Jogja Magelang atau temanggung wajib banget makan bakso uleg yaaaa.”
“Sensasi bakso dengan level pedas, cabe diuleg langsung dimangkuk..”
“Ada menu paket udah ama minum juga..”

Ulasan Google lainnya disampaikan Rifka Kristiani. Menurutnya, tempat ini adalah salah satu bakso favorite khas Temanggung.

“Waktu ke Jogja nyoba-nyoba cari bakso uleg karena kangen banget makan bakso uleg ini dan ternyata nemu pas di perjalanan dari Tamansari,” kata dia dalam ulasannya.

Kalian bisa pilih level kepedesannya makin pedes makin mantap nih bakso. “Oh ya jangan lupaaa untuk menyantap bakso uleg dengan potel dijamin banget pasti nikmat,” ulasnya.

Bakso uleg pak di ini ada di pinggir jalan jadi gampang nemunya. Kalo ke jogja magelang atau temanggung wajib banget makan bakso ulegnya.

Hal serupa juga disuarakan Ahmad Kholid Mawardi dalam ulasannya. Menurutnya, Bakso uleg Pak Di ini adalah salah satu kuliner bakso pedas jogja yang terletak di jalan Bantul. “Kita bebas memilih dan mencoba level pedas yang kita inginkan. Pedasnya mantap, seger…” tulisnya.

Baca Juga: Sate Maranggi Bandung: Lokasi, Alamat Tempat dan Harga

Nah itulah daftar tempat, harga, dan alamat bakso enak di Jogja yang bisa kalian singgahi. Semoga informasi tentang bakso enak di Jogja ini bermanfaat. Sampai bertemu di artikel tempat makan di Yogyakarta selanjutnya. Salam.

2 Komentar untuk Bakso Enak di Jogja: Harga, Alamat dan Jam Buka

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Bakso Enak di Jogja: Harga, Alamat dan Jam Buka

Cafe Unik di Jakarta Timur

Cafe Unik di Jakarta Timur yang di Rekomendasi Netizen

T 25 Oktober 2018 F , A tempatmakan

Tempatmakanromantis.com – Ada banyak pilihan ketika kita mencari Cafe Unik di Jakarta Timur. Karena memang sebagai Ibu Kota Negara, Kota Metropolitan, ada banyak tempat seperti cafe unik dan murah di Jakarta yang bisa kita singgahi. Dari sejenis cafe di Jakarta yang... Selengkapnya

cafe di jakarta timur

Cafe di Jakarta Timur Yang Direkomendasi Netizen

T 31 Oktober 2018 F , A tempatmakan

Tempatmakanromantis.com – Ada banyak cafe di Jakarta Timur yang murah rekomendasi netizen untuk menjadi tempat nongkrong di Jakarta, tepatnya ketika berada di Jakarta Timur. Tempat nongkrong berbentuk cafe di Jakarta Timur ini tak sekedar hanya murah sebagai tempat nongkrong, tapi juga... Selengkapnya

Wisata Kuliner di Bogor

Tempat Wisata Kuliner di Bogor, Dari Pagi Sampai Malam Hari

T 14 September 2018 F , A tempatmakan

Tempatmakanromantis.com – Tempat Wisata Kuliner di Bogor ada banyak sekali yang bisa kita kunjungi. Karena salah satu daerah di Jawa Barat ini juga dekat dengan DKI Jakarta. Sehingga, selain alur lalu lintas ke beberapa daerah, Bogor juga merupakan kota yang padat.... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Jika anda tertarik untuk mendapatkan review untuk rumah makan, atau cafe, atau spot kuliner anda yang lainnya, silahkan menghubungi kami